hmm.. ini cerita masi hangat2nya, orang kejadian baru tadi malem. Tentang rencana untuk plesiran dan refreshing untuk memperingati kebangkitan nasional, kan libur jadi malemnya jalan2 gitu hehehhehhe maaf2 ini tidak ada hubungan dengan masalah pembahasan nasionalisme. Jadi jangan sah terjemah ya.

Sore itu, pukul 16.00 ada pesan masuk di hp, wah sapa ya… alah ternyata dari pipit. Ngapain lagi se, paling rainas lagi de, ternyata nggak lo. Jadi gini ” yiec dirimu besok libur kan, ayo mlaku2 nonton” wah keren deh, sekalian kan bareng ama dkn2 yang lain gitu. Pulang kantor dengan PD selangit berkata nggak ikutan mobil kantor yang nganterin, mau naik bis aja. Yaa kan kalo  dianterin jadinya ke Cilandak secara kwarnas di Gambir. Langsung naik metromini setelah bubaran kantor, ke tempat DKN, sampe sono lho mana orangnya ini, pintu nggak dikunci, komputer nyala tapi nggak ada manusia hiii…. demite akeh DKN gyahahahhahaha

ternyata tuh bocah2 lagi makan ma beterbangan di ruan kwarnas, ya udah nungguin deh, padahal kan rencana mau nonton film yang jam 6 sore, nah ini udah jam 5.30 eh masih belum kumpul juga. Gpp lah tungguin bentar, akhirnya datang juga tuh, trus ga langsung berangkt. Biasa kita mewarisi adat DPR yang rapat mulu, cuman mo bilang teater mana yang mau dikunjungi, 21,XXI ato blitzmegaplex. Debat sampe magrib dateng, setelah itu nampaklah syamsul, wah kebeneran ni mau nanyain tentang sistem manajemen kegiatan rainas, rencana sih cuman mau nanya2 bentar terus jalan gitu, tapi adanya malah keterusan karena kedatangan orang sarpen ma administrasi, ya sekalian gitu kali ya mumpung ketemu. Ga sadar deh, walah udah jam20.30, males deh mau keluar, lanjutin aja lah ngobrolin sistem manajemen kegiatan ma rotasi kegiatan, tapi kali ini nggak di sanggar. LAPAR men, kayaknya ngobrol sambil makan rotiu bakar enak juga, nggak ada logistik, anarkhis hehehehe bener nggak.

Malam itu, rencana refreshing gagal, yang ada malah pusing diskusikan Rainas yang belum mantab menjelang 30 hari pelaksanaan, atau kalo boleh dibilang nggak manteb blas deh.

Iklan